Kamis, 25 Juni 2009


(KANGEN)
Terlebih dari sebuah jiwa em0si
Mencari pencipta meminta sebuah jawaban
Ingin lari dari em0si itu, tapi urung niatku
Saya berd0a, sebab satu kata rindu
Saya berasa sepi dikeramaian
Saya tertawa bukan karena senang
Ingin keluar & bertarung
Tapi jiwaku tertutup kain sarung
Mungkinkah saya bisa kembali keabad terdahulu
Karena disana saya bisa bertemu para malaikat
Akh,,, khayalan b0d0h
Saya memiliki seribu asa
Sebab saya masih muda
Saya berjalan terlalu ungu
Sebab saya Rindu

¬



(Jauh)
Kamu adalah dia yang jauh
Teka-teki yg membuntuti saya
Jauh adalah 1 kata dalam hidup
Singkat, tapi maknanya tak sedap
Mungkinkah saya mengangkat kain putih
Sebagai tanda kalah dalam perang
Inginku lewati laut2 mati itu
Namun berenang ketepianpun saya tak sanggup
Saya telah mencintai gadis jauh itu
Memenjarakan saya dalam lingkaran besi
Tapi saya ingin selalu tinggal pada penjara itu
Gadis itu,,,dialah ingkaran besi penjaranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar